TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Remaja asal Desa Patra Manggala, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Tubagus Ubaidillah mengukir prestasi dengan mewakili Provinsi Banten untuk tampil di ajang Mister Teen Indonesia (MTI) 2021.

Dalam ajang pencarian bakat ini, sosok remaja berusia 15-20 tahun akan di audisi secara daring melalui kemampuan komunikasi akademiknya.

“Ini sebuah tantangan dan pengalaman yang sangat luar biasa bisa menjadi perwakilan Mister Teen Indonesia. Mudah-mudahan dapat dukungan dari warga Patra Manggala dan Kecamatan Kemiri pada umumnya,” ucap remaja yang kerab disapa Bagus ini, Jumat (12/11/2021).

Setelah lulus audisi online tingkat nasional, ia akan bersaing dengan 24 kontestan Provinsi lainnya di Manado, Sulawesi Utara pada November tahun ini.

Namun sayang, perjuangan seorang remaja asal Kecamatan Kemiri untuk mewakili Banten di ajang MTI 2021 tingkat Nasional belum mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.

“Belum ada sih kak, mudah-mudahan pemerintah setempat, baik dari Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi bisa membantu support dan dukungannya untuk pemberangkatan nanti ke Manado,” ucapnya.

Nantinya, pemenang akan mewakili Indonesia ke tingkat lebih tinggi yakni ajang internasional. (Red)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan