TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Sejumlah rumah kontrakan di RW 04 Kp Pisangan Talang, Sepatan, Kabupaten Tangerang, disinyalir dijadikan destinasi wisata lendir.

Berdasarkan penelusuran wartawan pada Selasa (13/12/2022) dini hari, sejumlah rumah kontrakan tersebut juga diduga menjadi lokasi peredaran minuman keras.

Dari pantauan di lokasi, para pengedar minuman keras tersebut sengaja memperkerjakan wanita – wanita berbusana seksi sebagai umpan agar lebih menarik lelaki hidung belang yang menjadi target pasarnya.

Kepada wartawan, salahseorang pelayan wanita berinisial LS (26) mengaku dari setiap botol minuman yang berhasil dijualnya dirinya mendapatkan bagian dua puluh ribu rupiah.

“Tugas kita nemenin tamu syukur syukur tamunya bae dikasih dah uang tips, ya cuma gitu ngobrol ngobrol gitu tapi kan tau sendiri kebanyakan tamunya mabok terus ya agak nakal nakal gitu dah tangannya,” jelas LS

LS yang mengaku baru beberapa bulan bekerja di kontrakan tersebut mengaku, tidak sungkan untuk memberikan layanan kehangatan, asalkan tarif yang disepakati sesuai.

“Paling minim 350 karna yang 50 ribu buat bayar kamar sama keamanan,” ungkap LS.

Ia berujar, uang keamanan yang dimaksud adalah jaminan agar dirinya dan perempuan – perempuan lain yang bekerja dikontrakan tersebut tidak terjaring razia, baik dari aparat kepolisian ataupun Satpol PP.

“Kalau mau ada razia kita dikasih info, jadi keamanan ya kayak gitu,” ujar LS.

Meski menjual kehangatan kepada pria hidung belang, dengan alasan keamanan LS mengaku menolak berkencan di luar kontrakan tersebut kendati harga yang dijanjikan lebih besar.

“Kalau yang lain mungkin mau, kalau saya ngga ah takut,” kata LS.

Sumber : Lukman Nul Hakim
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *