NEWS TICKER

Viral!!! Sneakers Lokal Berlogo Badak Gemparkan Event-event Besar

Selasa, 3 November 2020 | 10:32 am
Reporter: Yudha
Posted by: Redaksi
Dibaca: 546
Salahsatu produk sneakers bergambar badak dan komodo, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Brand lokal PRAYER KIDS asal Tangerang menggandeng dua seller resmi HOLY OLIIE STORE dan GUDANG SNEAKERS, sehingga mampu mencuri perhatian di setiap event besar.

Dianggap telah menjadi satu-satunya Brand Sneakers lokal khas Tangerang, PRAYER KIDS makin digemari saat membuka stand dalam event Photografy Jepret Bogor Timur dan Deklarasi Geralite Indonesia di Tangcity Mall.

Brand lokal yang mengusung tema dengan logo save hewan Badak dan Komodo tersebut juga menjadi satu-satunya brand yang menjadi kebanggaan masyarakat Tangerang.

Tak hanya itu, brand ini pun tetap mampu bertahan dan meningkatkan penjualan produk, meskipun di saat pandemi Corona virus disiase (Covid) 19.

Pradana selaku pimpinan HOLY OLLIE STORE mengatakan, meningkatnya minat dari konsumen dikarenakan produk sepatu sneakers yang ditawarkan ialah kualitas terbaik serta adanya dukungan dari masyarakat.

“Dengan kualitas bahan dan stem produksi yang baik, dan dengan dukungan dari masyarakat Tangerang, sehingga kami berani tampil dan ikut bersaing di pasar persepatuan Indonesia, dan mungkin kedepannya kami akan tampil di pasar Asia,” jelas pria yang akrab disapa Koko ini kepada wartawan, (2/11).

Selain itu, apresiasi dan dukungan juga turut diberikan dari berbagai komunitas kepada brand lokal tersebut. Seperti dukungan dari ketua-ketua komunitas seperti Gralite Indonesia, BCI Tangerang, Indonesia Modifikasi Style, dan Photografer Jepret Bogtim, dan berbagai komunitas lainnya.

“Cintai produk negerimu sendiri, sebagai bukti cintamu pada negeri ini,” tukas Ma’rud selaku pimpinan Gudang Sneakers Online Store menambahkan.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.