JAKARTA, Faktakhatulistiwa.com – Pramugari dan Pramugara yang baru-baru ini viral akhirnya dipecat usai ketahuan selingkuh. Pramugari yang bernama Prillia Berliani dan pramugara Anoure Aslama diketahui bertugas untuk maskapai Lion Air.

Pihak maskapai Lion Air akhirnya mengambil langkah tegas dengan memecat pramugari dan pramugara, Prillia Berliani dan Anoure Aslama, secara cepat.

Prillia Berliani dan pramugara Anoure Aslama dinilai sudah melakukan tindakan tak bermoral dan mencoreng nama instansi, pihak maskapai Lion Air memutuskan untuk memberhentikan keduanya secara tidak hormat.

Kabar bahwa mereka berdua telah dipecat pertama kali disampaikan oleh Sinta Rizki Dewi Arfiani yang merupakan istri sah dari Anoure Aslama melalui live di akun Instagram pribadinya.

Prahara rumah tangga eks pramugara Lion bernama Anoure Aslama dan istrinya Sinta Rizki menggoyang pemberitaan media massa, setelah Sinta memutuskan memviralkan video penggerebekan yang memperlihatkan Anoure dengan selingkuhan di rumah kontrakan.

Kini, Anoure dan Prillia telah menelan pil pahit dari perselingkuhan mereka, Lion Air telah memutus kontrak kerja mereka alias PHK.

Sinta mengaku keputusan Lion Air tersebut membuatnya lega dan puas.

“Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata Sinta lewat siaran langsung di Instagramnya.

Berdasarkan akun media sosial, Anoure diduga telah menuliskan kalimat nyinyir dan menertawakan kehebohan rumah tangganya.

Pada unggahan terlihat Anoure mengenakan kaus hitam dengan ekspresi bahagia tertawa lepas.

“Seru ya beberapa hari ini, ha.. ha.. ha..,” tulis Anoure seperti pada unggahan @mak_nyiyir.

Penelusuran akun gosip tersebut menjelaskan bahwa unggahan tersebut benar dari akun asli Anoure dan di-repost oleh Rizka adik Sinta.

“Abis itu d tinggalin cewenya ha ha ha seru banget,” tulis @kamal***

“Aslinya dia setres, biar kelihatan bahagia aja mungkin,” tulis @study_***

“Lelang aja nyawanya ke Tuhan,” tulis @mo.on***.  (Yud/Faktakhatulistiwa.com)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *