NEWS TICKER

Viral Drakom “Bens Cafe” Di Bens Radio 106.2 FM Semakin Digemari Pendengar

Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:59 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Redaksi
Dibaca: 68

Faktakhatulistiwa.com – DRAKOM (Drama Komedi) “Bens Cafe” di Bens Radio 106.2 FM yang menampilkan para penyiar H. Beno Benyamin , Heru BosBro, PapaZidan dan Cak Kiting. Mengudara sejak 13 Juni 2020 setiap Sabtu jam 20.00-22.00 WIB program “Bens Cafe” kini makin digemari pendengar baik kalangan muda maupun dewasa.

Acara yang selalu membahas tema yang sedang trending topik dengan dikemas drama komedi penuh dengan banyolan serta diselingi lagu-lagu pop yang beken ditahun 90-2000an. Ternyata setiap siaran Drakom “Bens Cafe” para penyiarnya tidak mengunakan naskah atau latihan terlebih dahulu, semuanya mengalir begitu saja obrolannya dengan kekuatan improvisasi para penyiarnya saja.

“Ya kita sebelum siaran cuma ngobrolin santai apa yang mau dibahas, dan mengatur alur masuk keluarnya penyiar tiap segmen, biasanya kita ngobrolinnya diKafe Engkong yang ada diteras studio Bens Radio,” ujar Heru BosBro yang merupakan pencipta lagu Koko Tamvan.

“Bens Cafe” kini merupakan program komedi diradio seperti eranya Warkop, Bagito dan Sersan Prambros, namun bedanya para penyiar di “Bens Cafe” bukanlah kelompok lawak, tapi para profesional dibidangnya masing-masing, seperti H Beno Benyamin seorang pengusaha, Cak Kiting pekerja kantoran , Heru BosBro, pencipta lagu, jurnalis, komedian, sutradara video klip dan Papazidan Content Creator. Dan kini Heru BosBro bersama Papazidan membuat Duo BOS&BRO, yang akan mengeluarkan hits single berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan.

Acara “Bens Cafe” diprakasai dan digawangi oleh H. Beno Benyamin anak ke 4 dari Almarhum H. Benyamin S. , Heru BosBro , PapaZidan dan Cak Kiting, dimana kesemuanya merupakan para pelakon “Temu Lawak Betawi” yang tayang di Channel youtube BosBro TV.

Adapun karakter dari pada para pelakon “Bens Cafe” adalah sebagai berikut:

# H.Beno Benyamin : Pengusaha tajir, Oportunis (selalu liat peluang dan berani coba hal baru)

# Heru BosBro : Makelar apa saja, Reaktif (gak mikir dulu berdasar naluri tapi akhirnya mau denger pendapat orang)

# Papa Zidan berperan sebagai pemilik sekaligus pelayan Cafe : Realistis (yang kongkrit-kongkrit aja)

# Cak Kiting : Responsif ,(mikir dulu baru bertindak), selalu membawa berita dari media online.

Program talkshow yang dikemas DraKom (Drama Komedi) bergaya santuy dan kekinian namun tetap membumi , kedepannya akan menampilkan bintang tamu selebritis atau tokoh terkenal bisa juga orang yang sedang viral.

“Bens Cafe” juga tayang Behind The Scenenya di channel BosBro TV dan Heru BosBro , jangan lupa yah like, subscribe dan comment serta share yah.
Dan dengerin “Bens Cafe” live cuma diBens Radio 106.2 FM…nyok..nyok..nyok.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.