Faktakhatulistiwa.com – Adegan video dalam akun Lele PUBG berdurasi 13 detik viral di kanal sosial media twitter dan tik-tok. Bahkan video tersebut kini sedang banyak diburu oleh para netizen.

Diketahui, Lele PUBG merupakan seorang kreator konten cantik yang sering mengunggah aktivitas bermain game di sosial media.

Dalam videonya, tampak seorang wanita tengah melakukan hal tak senonoh meremas payudaranya di depan kamera.

Meski demikian, melalui unggahan video di akun TikTok @alfaaruzii yang dikutip, Jumat (22/10/2021), Lele PUBG memberikan penjelasan viralnya video mesum 13 detik.

Konten kreator lele_pubg atau Leha saat berikan klarifikasi video viral yang ramai di sosial media, foto screenshot Faktakhatulistiwa.com

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hy, aku Lele atau Leha, di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” ujar wanita pemeran video itu.

“Jadi awal mula aku buat video itu 3 bulan lalu pacar aku minta video tersebut dan aku menolak. Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani. Akhirnya selang sehari aku pun kirim video itu lagi dan ada mukaku,” katanya.

Adapun penjelasan dari pacar akun lele_pubg, Firzi mengatakan bahwa pada saat itu dirinya tengah dibawah pengaruh minuman keras.

Kekasih lele_pubg saat berikan klarifikasi melalui video yang viral di sosial media, foto screenshot Faktakhatulistiwa.com

“Halo aku Firzi, mau jelasin alasannya tersebarnya video tersebut, posisi waktu itu aku lagi turnamen offline bersama tim berlima, selesai dari turnamen, kita orang minum dan akupun posisinya lagi tinggi dan gak sadar sampe ketiduran,” katanya, Sabtu (23/10/2021).

Dalam akun tersebut, banyak menuai komentar dari para netizen, hingga pasangan konten kreator Leha dan Firza menjadi perhatian dari para pengguna sosmed. (Yud)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *