TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Perkuat mesin Partai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang kembali kukuhkan pengurus melalui konsolidasi dan kaderisasi tingkat kecamatan dan kelurahan. Hal itu juga bertujuan agar para kader dapat berjuang bersama untuk mengusung Prabowo Subianto menjadi Presiden.

Dalam pengukuhannya, DPC Gerindra Kota Tangerang juga turut melangsungkan buka puasa bersama, yang berlangsung di Lapangan Kampung Gebang, RT03, RW02, Sangiang Jaya, Periuk, Kota Tangerang, Senin (18/4/2022).

Ketua PAC Partai Gerindra, Mahrom Al’Falaq menjelaskan, kegiatan pengukuhan sangat penting bagi pengurus ranting di tingkat Kelurahan hingga RT/RW. Hal ini merupakan sejarah sejak berdirinya partai Gerindra sejak tahun 2009, dan di tahun 2022 ini para pengurus mulai kembali dikukuhkan.

“Kami akan terus berjuang melanjutkan pendahulu-pendahulu kami karena kami optimis tahun 2024 Prabowo Subianto menjadi Presiden,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Tangerang, Nurhadi mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi dan kaderisasi merupakan agenda pengurus partai Gerindra Kota Tangerang.

“Sebelumnya memang sudah dilaksanakan di kecamatan yang lain, dan hari ini pengukuhan untuk pengurus kader partai wilayah kecamatan Periuk sekaligus silaturahmi buka puasa bersama. Seluruh pengurus tingkat kecamatan, kelurahan di kumpulkan, selain dikukuhkan, juga diberikan motivasi semangat untuk mempersiapkan diri menuju kemenangan di tahun 2024 nantinya,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata dia, pengukuhan tersebut juga diwakilkan langsung oleh wakil ketua satu DPC Kota Tangerang bidang Keorganisasian H Junadi.

“Karena Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang tidak hadir, jadi Wakil ketua 1 yang di dampingi saya selaku Pembina dapil 5 yang mengukuhkan karena memang sudah menjadi kewajiban mendampingi ketua PAC supaya dengan baik,” terangnya.

Nurhadi juga berharap partai Gerindra secara nasional bisa menjadi juara nomor satu serta menghasilkan pemimpin nasional yaitu Prabowo menjadi Presiden.

“Prabowo menjadi Presiden itu cita-cita dan target partai yang belum terlaksana, Jadi hutangnya harus terbayarkan dan para kader berjuang menjadikan Prabowo menjadi Presiden,” tandas Nurhadi.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPC Partai Gerindra bidang Keorganisasian H Junadi mengatakan, kegiatan konsolidasi dan pengukuhan tersebut merupakan road show pengurus partai.

“Hari ini hari yang ke lima, yaitu di kecamatan Periuk, sebelumnya sudah di laksanakan di kecamatan Karang Tengah, Cibodas, Larangan, Jatiuwung,” ungkap Junadi yang juga selaku Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang ini.

Dalam mewakili ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Junadi berharap agar setelah dikukuhkannya ranting di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan agar secepatnya dibentuk badan saksi.

“Mewakili Ketua DPC agar para pengurus setelah dikukuhkan ranting-ranting tingkat kecamatan sampai kelurahan agar secepatnya membuat anak-anak ranting dan badan saksi,” harapnya.

Sumber : Siaran Pers
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan