NEWS TICKER

Ustad Rohadi mengucapkan, Bakti Sosial Dan Giat Jawara Koramil 01/Tln

Jumat, 26 Maret 2021 | 3:28 pm
Reporter: Herman
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 62
Koramil 01/Tln menyerahkan Bansos kepada DKM Al-Munawaroh, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Personil Koramil 01/Tln terus melaksanakan kegiatan Jalinan Warga dan Tentara (JAWARA) di Masjid Jami Al –  Almunawaroh di Kampung Pangkalan Rt 04/02 Desa Pangkalan, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Jum’at, 26/3/2021.

Dengan menerjunkan Tujuh Personil Anggota Koramil 01/Tln yang dipimpin langsung oleh Peltu Sukoyo beserta Tiga orang anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang dipimpin Ustad Rohadi Nur.

“Kegiatan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras serta membersihkan lingkungan luar dan dalam masjid serta memberikan semprotan cairan disinfektan guna memutus mata rantai Penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan sekitar Masjid,” papar Ustad Rohadi.

Ditemui awak media di sela sela kegiatan pelda peltu Sukoyo mengatakan,

“Kegiatan jalinan warga dan tentara (Jawara) guna memutus mata rantai Penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan masjid serta bentuk wujud TNI peduli terhadap masjid serta wujud TNI manunggal bersama rakyat,” ujar Peltu Sukoyo.

Disisi lain Danramil 01/Tln Kapten Cpm Djalaluddin putra juga mengajak,

“Masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan kurangi aktivitas,” ajaknya.

Kapten Cpm Djalaluddin putra menyerahkan langsung Bantuan sosial berupa beras kepada DKM Masjid Jami Al-Munawaroh Ustad Rohadi

Ketua DKM Ustat Rohadi  mengatakan, bahwa sangat mendukung kegiatan Jalinan Warga dan Tentara (Jawara) dengan membersihkan setiap Masjid sehingga Masjid menjadi bersih serta terhindar dari Penyebaran wabah Covid -19.

Disisi lain Ustad Rohadi mengucapkan,

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan Koramil 01/Tln dengan membersihkan bantuan sosial berupa beras dan membersihkan masjid luar dan dalam serta memberikan semprotan cairan disinfektan,semoga kegiatan ini selalu berjalan lancar,” ujar Ustad Rohadi.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.