TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Seorang Ustad tewas ditembak oleh Orang Tidak di Kenal (OTK) seusai pulang sholat Magrib. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021), sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama lengkap Arman ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat tapi tidak tertolong dari luka tembak yang mengenai di bagian perutnya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti motif dibalik peristiwa yang menggemparkan warga Kota Tangerang tersebut.

“Korban seorang ustadz. Baru pulang sholat Maghrib,” kata Saiful Basri, warga sekitar kepada wartawan, di lokasi kejadian.

Saiful menjelaskan, pelaku penembakan menggunakan jaket ojek online dan langsung melarikan diri setelah melihat korban tergeletak bersimbah darah.

“Pelakunya enggak dikenal, pake seragam Gojek,” ujarnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian membawa korban ke RS Mulya, Pinang, Kota Tangerang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Langsung dibawa ke rumah sakit Mulya. Belum tau kondisinya sekarang,” lanjut Saipul.

Sementara, Kapolsek Pinang Iptu Tapril saat di konfirmasi membenarkan peristiwa penembakan tersebut dan tengah diselidiki.

“Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih Lidik, nanti lah,” jawabnya singkat.

Saat ini, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi (police line) di lokasi untuk olah TKP serta mencari keterangan dari warga sekitar. (Red/Faktakhatulistiwa.com)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan