NEWS TICKER

TNI-PolRI Peduli Buruh dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 8 Mei 2020 | 10:57 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 153
TNI-PolRI Peduli Buruh dan Masyarakat, Foto istimewa, Faktakhatulistiwa.com

KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sujana, M.M. secara simbolis memberikan paket sembako kepada perwakilan Buruh juga masyarakat dalam acara Bakti Sosial (Baksos) di Lapangan Kadujaya RT 002 RW 002 Desa Kadujaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Jumat, 08/5/2020.

Hal itu dilakukan guna meringankan beban Buruh dan Masyarakat akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

“Polri bersama TNI menggelar Baksos dengan memberikan 700 paket sembako kepada Buruh dan Masyarakat di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

Dijelaskan Kapolda, dalam penyalurannya akan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan memperdayakan Ojol (Ojek Online).

“Kita TNI-Polri peduli buruh juga masyarakat dan saat ini saya berada di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai rasa kepedulian rasa sosial dan rasa kemanusiaan kami kepada masyarakat,” tambahnya.

Mantan Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana mengingatkan, kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Tentunya saya mengharapkan kepada masyarakat dengan kesadaran daripada kesadaran diri kemudian disiplin dengan sesuai protokol kesehatan. Ini adalah kuncinya pencegahan penyebaran corona,” pinta Kapolda.

Usai melakukan pembagian bingkisan, Kapolda bersama DanYon 203 Arya Kemuning. Irjen Pol Nana Sudjana melakukan dialog dengan perwakilan buruh yang ada ada di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Banten.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.