NEWS TICKER

Tim Operasi Pemeliharaan Dinas PUPR Kota Tangerang Sigap Banjir

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 8:52 am
Reporter: Yudha
Posted by: Redaksi
Dibaca: 1069

 

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Hujan deras selama 3 jam yang mengakibatkan banyak pohon yang patah dan tumbang serta banjir setinggi 25 cm s/d 40 cm terjadi di wilayah RW 15, Kelurahan Priuk, Kec Priuk, Kota Tangerang, Jum’at (2/10/2020).

Dampak hujan deras tersebut membuat genangan air makin meninggi sebatas lutut orang dewasa, setelah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota Tangerang kurang dari satu jam tim dari Operasi Pemeliharaan (OP) pimpinan Kabid Pemeliharaan H Agus Tolip langsung dengan cekatan mengatasi banjir tersebut.

“Kami sudah turunkan satu Tim Reaksi Cepat atasi banjir sebanyak 5 orang dan menyediakan 2 mesin ukuran Besar, dan saya berharap kurang dari satu jam air sudah bisa diatasi,” jelas H Agus.

Tampak hadir di Lokasi, Lurah Priuk, serta Babinsa, dan Binamas, juga Ketua RW 15, dan Ketua RT 01, 02, 03.

Lurah Priuk, Kosim mengatakan memang wilayahnya ada beberapa titik rawan banjir, yang salah satunya di wilayah RW 15, dan dirinya bangga atas kekompakan warga yang saling bahu membahu dalam mengatasinya.

“Dan saya berterima kasih pada Tim Operasi Pemeliharaan (OP) Reaksi Cepat Atasi Banjir dari Dinas PUPR yang kurang dari satu Jam alhamdulillah bisa mengatasinya,” tambah Kosim.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.