NEWS TICKER

Tidak Perlu Takut Suntik Vaksin Sinovac Bagi Masyarakat Kota Tangerang

Jumat, 26 Februari 2021 | 8:54 pm
Reporter: M.Rendy
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 87

 

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – H. Junadi Ketua Komisi I Fraksi Gerindra Kota Tangerang menghimbau kepada Masyarakat Kota Tangerang agar tidak perlu takut untuk disuntik Vaksin Sinovak.

Himbauan Ketua Komisi I Fraksi Gerindra, H.Junadi atas dasar kepedulian kepada Masyarakat yang menginginkan Pandemi Covid-19 ini segera selesai.

Harapan mantan tentara muda yg saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi 1 dari Partai Gerindra, besitan anak buah prabowo agar Masyarakat mau melakukan suntik Vaksin,

“Masyarakat idak perlu takut untuk disuntik Vaksin Sinovak, karena demi kesehatan dan segeranya selesai pandemi covid,” ujar H.Junadi.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Fraksi Partai Gerindra juga menyampaikan,

“Kita ini selaku Dewan Perwakilan Rakyat tahu betul bahwa masyarakat sudah tidak sabar untuk melakukan aktifitas tanpa ada batasan, oleh karena itu, saya berharap semua masyarakat mau disuntik Vaksin agar bisa keluar dari pandemi Covid-19 ini,” paparnya.

“Perhatian Pemerintah sudah terlaksana, sekarang tinggal Masyarakatnya, bila Masyarakat dengan Pemerintah bisa bekerjasama, maka saya yakin Kita bisa keluar dari masa pandemi Covid-19 yang sudah berlarut-larut ini,” tandas H.Junadi.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.