NEWS TICKER

Tertabrak Truk Crane di Legok, Satu Keluarga Kritis

Selasa, 11 Mei 2021 | 11:27 pm
Reporter: Yud/red
Posted by: Redaktur
Dibaca: 72
Screenshot video sepasang korban yang kritis, ist Faktakhatulistiwa.com

TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Pengendara sepeda motor dengan dua orang penumpang terlibat kecelakaan di Jalan Raya PLP Curug, Kelurahan Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/2021).

Sepeda motor yang dikendarai Hadi Gustiana dengan penumpang istrinya, Nabila dan anaknya berusia 4 tahun Sadan, menabrak sebuah Crane atau alat pengangkat material.

Akibatnya, para korban yang merupakan satu keluarga itu mengalami luka parah dengan kondisinya kritis dirawat di Rumah Sakit Metro Hospital, Tangerang.

“Sampai saat ini para korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Perkembangan selanjutnya akan dilaporkan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Agus Sutisna dikonfirmasi, Selasa (11/5) malam.

Agus menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 12.57 WIB. Bermula kendaraan mobil truck tronton Crane B 9005 JIN melaju dari arah Curug menuju Legok.

Sesampainya truk tronton Crane yang dikemudikan SR itu tiba di area persawahan Jalan Raya PLP Curug, Kelurahan Rancagong, kehilangan kendali.

Diduga sopir truk kurang berkonsentrasi saat melewati jalan yang menikung, sehingga tali yang mengikat Crane mendadak terlepas dan bergerak ke arah kanan jalan.

“Saat Crane itu terlepas ke arah kanan jalan, bersamaan ada sepeda motor berpenumpang dua orang melaju dari arah berlawanan. Tidak bisa menghindar sepeda motor menabrak Crane,” ungkapnya.

Agus menyebut, sepeda motor itu berjenis Honda Beat B 3472 NDD menghantam Crane hingga pengemudi dan penumpang terpental.

Pengemudi sepeda motor Hadi mengalami putus pada tangan kanan. Kemudian istrinya Nabila mengalami luka cidera pada kepala, dan Sadan mengalami luka pada paha kanan.

“Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit. Sementara sopir truk masih dalam pemeriksaan,” tandasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.