NEWS TICKER

Terkait bludaknya Penerima Vaksin di Priuk, Ini Kata Camat

Selasa, 11 Mei 2021 | 11:34 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Redaktur
Dibaca: 58
Camat Priuk, H Maryono saat memberikan keterangan kepada wartawan

TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – terkait pemberitaan “Pemberian Vaksin membludak di Kec Priuk Kota Tangerang” dihalaman Kecamatan Priuk Kota Tangerang pada hari Senin tanggal 10/5/2021, beda dengan kondisi dihari kedua yang berlokasi di halaman Kecamatan Priuk terlihat tertib dan tidak nampak pengumpulan massa seperti hari sebelumnya.

H Maryono Hasan selaku Camat Priuk ketika ditemui di lokasi pada hari kedua mengatakan “memang pada hari pertama pada pukul 8 pagi sangat antusias nya masyarakat yang datang untuk mendapatkan suntikan Vaksin tersebut sehingga terjadi penumpukan massa untuk mendaftarkan diri,” katanya.

Lebih lanjut H Maryono mengatakan, pada pada pukul 10 penumpukan massa dapat di urai sehingga dapat tertata dan saling menyadari masing-masing.

“Terkait pemakaian tempat di halaman Kecamatan ini memang awal nya sudah usulkan untuk menggunakan di halaman Sekolah SD Priuk tapi di karenakan kendala jaringan internet sehingga para Dokter Puskesmas bersepakat menggunakan halaman Kantor Kecamatan Priuk,” tambahnya.

“Dan kami juga berharap kepada warga jika kedepan masih ada stok Vaksin yang masih tersedia kita berharap sejogja nya di distribusikan melalui puskesmas – puskesmas yang ada sehingga pendistribusian nya kedepan tidak lagi terjadi penumpukan penumpukan massa seperti yang terjadi kemaren,” tutupnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.