PANGKALPINANG, Faktakhatulistiwa.com – Sebuah video viral yang memperlihatkan dugaan tindakan asusila yang di lakukan oleh seorang pria kepada seorang anak perempuan di bawah umur yang sedang sholat di masjid beredar di media sosial, Selasa (18/5/2021).

Kejadian tindakan asusila itu terjadi pada waktu sholat Isya, pada Senin 17 Mei 2021 di Masjid Baitul Makmur, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang.

Video yang menunjukan kebejatan seorang pria melakukan tindakan asusila terhadap seorang anak perempuan bawah umur itu tertangkap kamera CCTV dari Masjid tersebut.

Dalam video tersebut memperlihatkan pelaku yang belum di ketahui identitasnya ini dengan dengan ciri-ciri menggunakan masker hitam dan baju kaos berwarna abu-abu lengan pendek berwarna putih dan mengenakan celana jeans panjang warna hitam memasuki area ruang sholat perempuan.

Setelah masuk ke dalam area sholat perempuan nampak terlihat ada tiga orang yakni anak perempuan bawah umur, anak laki-laki bawah umur dan seorang perempuan dewasa yang di duga ibu dari kedua anak tersebut.

Seorang perempuan dewasa tersebut terlihat sedang melaksanakan sholat di barisan depan sedangkan anak perempuan di barisan belakang. Sementara anak laki-laki kecil terilhat bermain main.

Saat anak perempuan sedang dalam posisi sujud, Pelaku bergegas menghampiri anak itu kemudian langsung menunggangi dari belakang. Nampak juga sebelum melakukan aksi bejadnya, pelaku terlihat seperti membuka retsleting celana yang dia kenakan.

Anak perempuan yang menjadi korban itu terlihat diam dan bengong atas apa yang di lakukan oleh pria bejat itu terhadapnya, sementara perempuan dewasa di depannya sedang khusyuk melaksanakan sholat. Perbuatan itu di lakukan pelaku sebanyak dua kali, dan terlihat juga bahwa pelaku mengetahui bahwa ada CCTV di dalam masjid.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP M. Adi Putra saat di konfirmasi dari awak media terkait video viral yang di duga tindakan asusila itu menerangkan bahwa pihak korban belum melapor dan untuk pelaku sedang dalam pencarian.

“Pihak korban belum melapor. Namun kami lagi mencari pihak korban ini karena pihak masjid tidak ada yang kenal dengan korban. Karena pihak korban orang pendatang bukan penduduk dekat masjid. Mereka hanya singgah ke masjid numpang sholat Isya. Namun sambil mencari pihak korban dan kami juga mencari pelaku,” ungkapnya.

AKP M. Adi Putra juga meminta bantuan masyarakat bila mengenal pihak keluarga korban ini dapat menghubunginya di nomer HP 08127173134.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *