NEWS TICKER

Tempat Hiburan Nakal, Terancam diSegel atau diCabut Izin Operasionalnya

Rabu, 12 Agustus 2020 | 1:16 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 540

 

KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Semua Tempat Hiburan yang kedapatan tetap buka di masa Pandemi Corona Virus Deasis 2019 (Covid-19), akan ditindak tegas dengan penyegelan dan bahkan terancam dicabut izin Operasionalnya.

Seperti Orange Karaoke yang berlokasi di Ruko Time Square, Jalan Andalucia Boulevard Paramount Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, yang pernah kedapatan melanggar aturan PSBB dengan membuka tempat hiburannya serta tidak mematuhi protokol kesehatan, terancam disegel diSegel dan atau diCabut izin Operasionalnya.

Pasca maraknya pemberitaan terkait Orange Karaoke, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan setiap tempat hiburan yang masih buka di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), akan segera ditindaklanjuti.

“Siap, besok akan kita chek,” jelasnya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Selasa (11/08).

Bupati pun mengatakan, akan segera mencabut izin tempat hiburan apabila masih melanggar dan tidak mematuhi peraturan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kalau 3x melanggar cabut izinnya,” tegasnya.

Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Bambang MS juga menguatkan saat di Komfirmasi melalui WA,

“Segera akan ditertibkan kembali bagi yang masih membandel, Kami segera ajukan untuk cabut perijinannya kepada Bapak Bupati (Zaki Iskandar -red),” tandasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, di wilayah Kabupaten Tangerang masih belum pernah adanya penindakan tegas dengan pencabutan izin operasional bagi Tempat Hiburan Karaoke.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.