TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ratusan jemaah Masjid Al Muhajirin, Kavling Pemda, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, meriahkan kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh pengurus Dewan Kehormatan Masjid (DKM).

Dalam kesempatan itu kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 9 April 2022 tersebut, turut dimeriahkan dengan hadirnya Ustadz Maulana, dan Amank Linggos selaku aktor komedian Indonesia.

Ketua Panitia Tabligh Akbar Masjid Al Muhajirin, H Agung Winarto mengatakan, bahwasanya kegiatan ini merupakan hasil inovasi dan kolaborasi.

“Dilakukan oleh para pengurus DKM Al Muhajirin, pengurus RW 05, dan para donatur jamaah, serta warga Kavling Pemda,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak hanya digelar pada kesempatan di bulan Suci Ramadhan saja. Namun, pada kesempatan – kesempatan peringatan hari besar Islam lainnya akan menggelar kegiatan yang sama.

“Mohon doa restunya Insya Allah kegiatan ini akan berkelanjutan dari waktu ke waktunya,” ujar Agung melalui siaran persnya, Senin (11/04).

Sementara itu, H Alawi Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Muhajirin menjelaskan, program Tabligh Akbar kali ini merupakan salah satu program kepengurusan DKM periode 2022 – 2027.

“Dengan memiliki tujuan utama yakni untuk memakmurkan Masjid Al Muhajirin serta sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga yang tinggal di Kavling Pemda,” pungkasnya. (Dra)

Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan