TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kota Tangerang menggelar kegiatan berbagi Takjil, Masker dan hand sanitizer.
Kegiatan tersebut dilakukan di Depan Masjid Agung Kota Tangerang, Jumat, 23 April 2021.

Ketua PC LPBI NU Kota Tangerang, Maryasin mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami di masa pandemi Covid-19, dan semoga Para Pengguna Jalan di waktu Berbuka Puasa dan belum sampai Rumah bisa berbuka di jalan untuk membatalkan puasanya. Kegiatan ini juga sebagai program kerja dari pengurus PC LPBI NU Kota Tangerang yang baru terbentuk pada Maret 2021 kemarin,” Jelasnya.

Selain pembagian Takjil, LPBI NU juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi di , dengan melibatkan seluruh pengurus PC LPBI NU Kota Tangerang dan LKKNU Kota Tangerang dan relawan dari unsur Banom NU Kota Tangerang dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah kita menyediakan 200 Paket Takjil, 400 Masker dan 200 Hand Sanitizer. Dan meskipun kegiatan ini sederhana, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi syiar kami”katanya.

Sementara itu Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga NU Kota Tangrang, Sudibjo akan selalu bersinergi buat keluarga NU dan Masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan sangat baik dan kondusif. Dan semoga bisa bermanfaat untuk umat secara umum,” pungkasnya.

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan