NEWS TICKER

Suzuki BCI Chapter Tangerang Salurkan APD Untuk Tenaga Medis

Senin, 20 Juli 2020 | 7:30 pm
Reporter: Hasan
Posted by: Hasan Abdullah
Dibaca: 110

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Sebagai rasa kepedulian terhadap tenaga medis ditengah pandemi Covid 19, SUZUKI Baleno Club Indonesia (BCI) sumbangkan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Ketapang.

APD tersebut diberikan langsung oleh perwakilan BCI Chapter Tangerang kepada pihak Puskesmas Ketapang, Sabtu (18/7).

Sekretaris BCI Chapter Tangerang, Hasan mengatakan penyaluran bantuan ke Puskesmas Ketapang sekira 25 pakaian APD.

“Kita perwakilan dari Suzuki Baleno Club Indonesia Chapter Tangerang salurkan bantuan sekira 25 APD ke Puskesmas Ketapang,” jelasnya.

Dilain sisi, perwakilan Puskesmas Ketapang, Dr Ida merasa sangat terbantu sekali dengan adanya donasi-donasi yang diperuntukan bagi para tenaga medis ditengah pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah adanya donasi APD sangat terbantu sekali terhadap pelayanan-pelayanan di masa pandemi Covid ini,” kata Dr Ida yang juga selaku Ketua mutu Puskesmas Ketapang ini.

Karena banyaknya pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat, tenaga medis amat sangat membutuhkan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) guna mengantisipasi tertularnya virus Covid yang tidak terlihat.

“Kita juga menjalani dan memberi pelayanan tentang SWAP. Mau gak mau kita butuh atau menyetok APD di Puskesmas,” ujarnya.

Selain itu, Hasan pun menambahkan, bahwa timnya akan selalu mengagendakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk dapat berperan serta dalam membantu kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang ada di Tangerang Raya.

“Insya Allah kedepannya akan selalu kita agendakan lagi. BCI selalu maju, guyub, dan sukses kedepan,” tukasnya.

 

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.