TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Bursa kandidat bakal calon ketua Kadin Kabupaten Tangerang sudah mulai bermunculan. Seperti Ir. H. Suratmin MT, yang berprofesi sebagai konsultan.

Digadang-gadang, sepak terjangnya dari tahun 2003 di Kabupaten Tangerang diranah para pengusaha se-Tangerang Raya sudah tidak diragukan lagi.

Hubungan kemitraan humanis di pemerintahan yang ada di Kabupaten Tangerang maupun di Kota Tangerang serta Kota Tangerang Selatan khususnya sudah tidak diragukan lagi begitu juga dengan para pihak swasta. Di organisasi profesi Asosiasi Inkindo Banten maupun pengurus Kadin, juga sangatlah berpengalaman.

Di perhelatan Muskab VII Kadin Kabupaten Tangerang, siap menyatakan untuk maju menjadi ketua Kadin Kabupaten Tangerang dengan dukungan dari para pengusaha, Asosiasi pengusaha dan mitra bisnis yang sudah berjalan puluhan tahun di Kabupaten Tangerang.

“Jika nanti saya menjadi ketua Kadin kabupaten Tangerang, saya akan bersama-sama para pengusaha dan para Asosiasi untuk lebih profesional dalam melaksanakan pekerjaan di pemerintahan maupun swasta khususnya, menjalin kemitraan dengan para pihak pemerintah daerah serta industri swasta yang ada di Kabupaten Tangerang,” kata Ratmin sapaan akrabnya, Rabu (23/11).

Mengingat dengan aturan yang berlaku saat ini, pengusaha menengah kebawah lagi perlu perhatian khusus terkait dengan perijinan dan kewajibannya.

“Untuk itu perlu dikelola dengan baik, dan tidak nutup kemungkinan pengusaha tersebut akan gulung tikar, satu persatu,” ucapnya.

Lebih lanjut, untuk keanggotaan Kadin memang dipermudah, tapi bagaimana dengen sertifikat badan usaha dan persyaratan lainnya yang menjadi tantangan kedepan sebagai pengusaha setempat yang harus ikut membangun di wilayahnya.

“Kedepan diperlukan selalu menjalin kerjasama dengan para pihak khususnya Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dan para industri swasta serta stakeholder yang ada. Dan berrgandeng tangan dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program-program pemerintah yang sudah ada maupun yang akan datang,” ujarnya

Sebagai pengusaha dan ketua partai Nasdem, Ir. H. Suratmin, MT siap memimpin Kadin Kabupaten Tangerang periode 2022-2027 dengan motto membangun bersama menuju Tangerang Cemerlang dan lebih baik lagi.

Sumber : HS
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan