NEWS TICKER

Stadion Benteng, Diduga Praktek Sewa Menyewa ditengah Proses Rehabilitasi

Senin, 14 Desember 2020 | 4:30 pm
Reporter: Tim
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 359
Stadion Benteng, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatuliatiwa.com – Sejak Februari 2020 lalu Kabupaten Tangerang resmi menyerahkan aset nya kepada Pemerintah Kota Tangerang, sebanyak 52 aset Kabupaten yang berada di wilayah Kota diserahkan, salah satunya Stadion Benteng.

Rumah klub sepak bola Persikota ini tengah direnovasi, namun diduga terjadi proses sewa menyewa. Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Politik Yuppentek (Presma STISIP Yuppentek) Egie Yusuf mengatakan, pemerintah agar fokus rehabilitasi.

Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Politik Yuppentek (Presma STISIP Yuppentek) Egie Yusuf, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

“Pemerintah Kota Tangerang baiknya fokus terhadal rehabilitasi stadion benteng yang sedang berlangsung,” tutur Egie Pasalnya, ada dugaan praktek sewa menyewa ditengah proses rehabilitasi.

“Ada dugaan bahwa ditengah proses rehabilitasi yang belum rampung ini terjadi praktek sewa menyewa. Hitungan sewa ini sebesar 1jt per 2 jam untuk weekday dan 1.5jt per 2 jam untuk weekend. Sedangkan pemerintah kota harusnya berfokus pada pembangunannya,” pungkas Egie, menjelaskan bahwa dana untuk rehabilitasi tidak kecil.

“Sekitar 784 juta rupiah dana yang di keluarkan pemkot untuk rehab, bila sudah terjadi sewa menyewa apakah pihak pemborong akan menanggung kerusakan bila terjadi,” tegas Egie.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.