TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Memasuki hari ke 28 menjalankan ibadah berpuasa, semarak menyambut hari raya idul Fitri 1443 Hijriah kian dinanti oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia, tanpa terkecuali Syaiful Rusdiansyah, Siswa Setukpa Lemdiklat Polri, Angkatan 51, Pengiriman, Polresta Tangerang, Polda Banten.

Melakukan kegiatan rutin tahunan berbuka puasa bersama dengan yayasan yatim piatu Nurul Jadid di Jalan Irigasi Sipon No. 152 RT002/ RW002 Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang,

“Bagi umat muslim, Bulan Ramadhan merupakan proses menuju babak kembali pada fitrah yang suci. Artinya, mari kita gunakan kesempatan ini untuk senantiasa berbuat baik pada sesama,” pungkas Syaiful.

Menurutnya, terdapat nilai dalam berbagi yang hidup selamanya, termasuk rasa syukur terhadap sang pencipta.

“Masa depan adalah milik mereka yang mampu bekerja keras dan berbagi dengan sesama, sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas rahmat dari sang pencipta,” tambahnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan berupa uang tunai, dan ditutup dengan doa. Berharap Indonesia kembali pulih dan bangkit terbebas dari pandemi covid 19.

Sumber/Penulis : Agus Priyono
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.