TANGERANG,Faktakhatulistiwa.com – Setelah resmi dilantik menjadi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten, Abdul Syukur siap mengkonsolidasikan pergerakan dengan seluruh kader, Sabtu (26/02/2022).

Dengan mengusung gerakan politik kehadiran, Abdul syukur siap menjadikan Partai Demokrat dekat dengan masyarakat.

“Agenda kita nanti akan ada dialog interaktif bersama masyarakat serta bertemu dengan tokoh masyarakat untuk menyerap aspirasi. Dari hasil pertemuan nanti akan kita serap dan nanti jadi catatan saya untuk disampaikan kepada para kader Demokrat,” jelas Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten, Abdul Syukur.

Selain itu, setelah pelantikan maka nanti akan diadakan musyawarah cabang (Muscab) tingkat kota.

“Kita harus runing cepat karena saya punya tanggung jawab moral khususnya di Kota Tangerang,” ujarnya.

Abdul Syukur juga menyatakan, bahwa pihaknya selama ini juga konsisten melakukan gerakan moral, khususnya bidang sosial kemasyarakatan.

“Kita secara terus menerus dan konsisten sudah melakukan kegiatan donor darah, santunan, dan kita nanti juga akan membuat Demokrat rescue,” ungkapnya.

Dirinya pun juga berharap kepada seluruh kader,agar bisa tetap kompak dan solid. Sehingga tujuan besarnya yaitu membuat masyarakat bahagia sehingga Demokrat bisa selalu hadir ditengah masyarakat.

“Semoga saja perjuangan kita ini ada manfaatnya,khususnya masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya. (Ags)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan