NEWS TICKER

Serap Aspirasi Warga, Dedy Fitriadi Langsungkan Reses Ke 1 Masa Sidang 2020-2021

Rabu, 2 Desember 2020 | 9:01 am
Reporter: Oki
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 239
Reses Dedy Fitriadi DPRD Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Reses Ke 1 dalam masa sidang Tahun 2020-2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Dapil Karawaci-Tangerang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (01/11/2020) malam.

Kegiatan yang dilangsungkan serentak selama dua hari sejak tanggal 1 hingga 2 Desember 2020 dari para wakil rakyat ini, dijalani oleh Anggota Dewan Komisi II Fraksi Partai Demokrat dengan menyerap aspirasi dari warga di lingkungan RT06, RW07, Jalan Haji Pentil, Sukasari, Tangerang.

Dari wilayah yang berdampingan dengan kelurahan Buaran Indah ini, para warga berharap adanya penanganan banjir yang kerap terjadi pada musim penghujan, serta adanya Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

“Saya selaku perwakilan dari warga serta para ketua RT dan RW 07, berterimakasih, semoga usulan-usulan dari kami dapat terealisasi, agar tidak terjadi lagi banjir di lingkungan kami,” tutur Cepy saat diwawancarai.

Ia pun menjelaskan bahwa pada musim penghujan, kerap kali terjadi banjir di wilayahnya.

“Titiknya itu berbatasan dengan wilayah Kelurahan Sukasari dan Kelurahan Buaran Indah,” jelasnya.

Dilain sisi, Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi juga mengapresiasi kinerja warga yang sudah mengupayakan izin secara mandiri untuk menggunakan fasos-fasum kepada pihak-pihak terkait guna mengajukan adanya Puskesmas di Wilayah Buaran Indah.

“Ini meski kita kawal untuk pembangunan Puskesmas juga, dan prihal Covid ini terutama untuk keuangan daerah, mudah-mudahan kalau memang sudah ada fasos-fasumnya insya allah dapat kita kawal,” terangnya.

Dirinya pun berharap, agar usulan warga yang berharap adanya tindak lanjut dalam upaya penanganan banjir serta adanya Puskesmas dapat secepatnya terealisasi.

“Saya berharap agar usulan-usulan dari masyarakat ini dapat secepatnya terealisasi,” tukasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.