TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Fraksi Partai Demokrat, H. Dedi Sutardi, menggelar Reses III Tahun Sidang 2021- 2022, di wilayah Dapil satu, tepatnya di Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jum’at (5/8/2022).

Dengan pendekatan politis, dihadapan puluhan warga peserta reses, H. Dedi Sutardi memaparkan birokrasi program pembangunan pemerintah yang dapat dikawal sebagai aspek aspiratif untuk diperjuangkan dan dilaksanakan sesuai kebutuhan masyarakat .

“Reses DPRD Provinsi Banten ini yang membedakan hari ini dengan agenda sebelumnya adalah bentuk sinergitas antara kami di DPRD Provinsi Banten dengan penyelenggaraan pemerintahan dan Desa untuk mensinergiskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui aspirasi agar bisa kita perjuangkan melalui pokok pikiran,” jelas H. Dedi Sutardi yang juga sebagai putra daerah asli dari Kecamatan Solear ini.

Politisi yang juga sebagai Dewan Pertimbangan Partai Demokrat ini juga menyampaikan, bahwa aspirasi dan keluhan yang telah disampaikan oleh masyarakat Desa Cikuya ini tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal guna mensejahterakan masyakarat khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwasanya kegiatan reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di Dapil saya ini, dan segala aspirasi baik itu keluhan dan hal-hal yang dibutuhkan masyakarat tentunya akan saya perjuangkan dengan maksimal,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan reses, Kepala Desa Cikuya, Jajaran Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda & Pemudi serta Masyarakat Perumahan Taman Adiyasa, Kecamatan Solear.

Kepala Desa Cikuya, Ade Sapei mengatakan, dalam aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam Reses tersebut akan diakomodir serta akan segera dibuatkan proposal untuk disampaikan kembali ke Pemerintah Provinsi Banten melalui DPRD.

“Saya selaku Kepala Desa siap untuk mengakomodir segala aspirasi yang hari ini disampaikan oleh masyakarat dan selanjutnya akan dibuatkan proposalnya untuk diserahkan ke Pemerintah Provinsi Banten melalui bapak Haji Dedi Sutardi selaku Anggota DPRD Provinsi Banten,” pungkas pria yang akrab disapa Lurah Ade Black ini.

Sumber : Yudha
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan