NEWS TICKER

Sempat Geger, Seorang Warga Meninggal Dengan Pintu Terkunci

Senin, 22 Juni 2020 | 8:21 pm
Reporter: Hasan
Posted by: Redaksi
Dibaca: 134

 

KOTA TANGERANG, faktakhatulistiwa.com – Warga Jurumudi Kecamatan Benda digegerkan dengan adanya penemuan seorang warga yang tewas dalam kondisi memprihatinkan di dalam rumahnya.

Kejadian tersebut dihimpun dari seorang warga yang mengetahui adanya keramaian serta bau tak sedap yang berasal dari sebuah rumah yang berlokasi di lingkungan Rt 04, RW 08.

“Saya baru pulang dapet info dari tetangga, ada yang meinggal. Belum jelas kronologisnya, tapi katanya pintunya si kekunci,” kata Dedi seorang warga setempat.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapolsek Benda, Kompol Dody Ginanjar membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya betul. Berdasarkan adanya laporan dari warga, saksi yang merupakan tetangga korban mencium bau yang sangat menyengat, kemudian saksi berusaha mencari sumber bau tersebut disekitar rumah, namun tidak ditemukan,” paparnya, Minggu (21/6).

Sekitar pukul 09.00 Wib, tetangga korban melaporkan kepada Ketua RT 04, RW 08, karena sumber bau yang sangat menyengat berasal dari rumah yang berada di sebelah kiri rumahnya.

“Kemudian secara bersama – sama Ketua RT, dan RW, dan warga mencoba membuka Pintu, namun pintu di gerendel dari dalam, lalu pintu dibuka secara paksa dan dijebol dari luar,” jelasnya.

Namun saat pintu terbuka, didapati Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, posisi tertelungkup, kepala berdarah membentur tiang pintu kamar, korban memakai kaos merah dan kain sarung.

“Pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, korban meninggal karena sakit,” tukasnya.

 

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.