TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam rangka semarak HUT RI ke 76, Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Kota Tangerang mengadakan pertandingan Bola Volly yang di ikuti oleh 16 tim dari Jabotabek.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBVSI Kota Tangerang, Elan Herlan mengatakan, agenda ini dilakukan mengingat kondisi pandemi saat ini membuat pembinaan Cabang Olah Raga Volly ini banyak yang vakum, sehingga menjadi sedikit menghambat perkembangan para atlit.

“Dalam agenda pertandingan persahabatan ini dilakukan di kediaman bapak Ngadino Ketua PBVSI Kota Tangerang di bilangan perumahan Bugel Mas Indah Kota Tangerang, dan diikuti oleh 16 tim,” jelas Elan, Sabtu (21/8/2021).

Senada, Pengurus Pusat PBVSI Ketut Sudadi mengatakan, dirinya mewakili Pengurus Pusat memantau kegiatan pertandingan persahabatan ini.

“Didalam kondisi pandemi dan PPKM Darurat, kegiatan ini dapat membangkitkan semangat perkembangan Bola Volly di Indonesia,” harap Ketut.

Ketut juga menambahkan dirinya mengingatkan jangan lupa protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, dan juga dirinya berterimakasih kepada Ketua PBVSI Kota Tangerang yang sudah mau memfasilitasi tempat pertandingan persahabatan ini.

“Semoga dapat menimbulkan animo masyarakat di dunia Bola Volly,” tambah Ketut.

Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino menambahkan, dirinya selaku Fasilitator berharap, semoga pertandingan persahabatan ini menjadi pemicu semangat perkembangan perbolavolian didalam masa pandemi ini.

“Tetap jaga protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah,” kata Ngadino. (Yud/Faktakhatulistiwa.com)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *