BANYUASIN, Faktakhatulistiwa.com – Seorang ibu Bhayangkari dikabarkan tertangkap tangan tengah berselingkuh dengan anak Kepala Desa Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, di kamar 707, Hotel Aryaduta.

EP (23) yang diketahui berstatus sebagai seorang istri dari Bripda AP berselingkuh dengan MIB (24) yang merupakan seorang anak dari Kepala Desa Muara Sugihan.

Dari kronologis kejadian, EP(23) dan MIB (24) melakukan temu janji melalui Whatsapp untuk bertemu diluar sekira pukul 22.30 WIB, pada 30 Agustus 2022.

“Keduanya melakukan janji melalui medsos WA untuk bertemu diluar dengan menggunakan mobil Fortuner Propit bernopol BG 1647 XA Warna hitam,” dalam keterangan tertulis DUM yang diterima Faktakhatulistiwa.com, Kamis (1/9/2022).

Lebih lanjut, pasangan selingkuh itu dikabarkan melakukan chek in dikamar 707, lantai 7 sekitar pukul 20.34 WIB.

“Kemudian keduanya melakukan chek in di hotel mewah Aryaduta no 707 lantai 7 sekitar jam 20.34 wib, kemudian suami dari Bhayangkari an. Bripda AP (nama disamarkan -red) menghubungi pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat 1 untuk melakukan penggerebekan di hotel tersebut,” terangnya.

Setelah dilakukan penggerebekan terhadap keduanya, ternyata pasangan selingkuh telah melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali.

“Adapun BB (Barang Bukti -red) yang di dapat berupa seperma di seprei dan seperma yang ada di tisu, kemudian keduanya diamankan di Polsek Ilir Barat 1 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas keterangan yang tertulis.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti peristiwa perselingkuhan antara Ibu Bhayangkari dengan anak Kades Muara Sugihan tersebut.

Sumber : Indra Rubadi
Penulis : Yudha
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan