NEWS TICKER

Sekretaris LSM Gerakan Nawacita RI Banten Angkat bicara Melihat Berita

Sabtu, 6 Maret 2021 | 12:07 pm
Reporter: M.Rendy
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 158
Sekertaeis LSM Nawacita RI, Ajis Pramuji, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Isu hangat mengenai KLB untuk menggulingkan ketua umum Partai Demokrat (PD) yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergulir dan menemui babak baru yakni penetapan Moeldoko menjadi ketua umum .

Saya sebagai masyarakat biasa di luar Pengurusan Partai Demokrat nasional melihat demokrasi dan pengabdian kepada rakyat Indonesia saya menghormati mantan presiden Indonesia bapak SBY di jaman beliau masyakarat masih bisa merasakan kehidupan yang baik dari sandang pangan dan pekerjaan bahkan sosial kepada kemanusiaan.

Dari pengabdian beliau Partai Demokrat sangat besar dan di kagumi oleh masyarakat banyak, sehingga saat ini di berikan mandat kepada anaknya artinya partai Demokrat masih baik dan dapat di percaya sebab perkembangan Indonesia wajib di pimpin dengan generasi perkembangan kader seluruh Indonesia.

Tambah Ajis Pramuji yang dilakukan di Sumatra Utara itu merupakan ilegal karena tidak ada persetujuan dari majlis tinggi partai Demokrat yakni bapak SBY.

“Tidak ada KLB di dalam Demokrat, yang dilaksanakan di Sumatra Utara itu ilegal karena tidak dapat persetujuan dari majlis tinggi partai yakni bapak SBY sebagai ketuanya,” ucapnya .

“Harusnya ada kita sebagai bangsa ketimuran yang beradab harus memiliki tata krama dan sopan santun, karena mereka yang hari ini melaksanakan KLB menggunakan nama partai Demokrat rata-rata orang yang telah dibesarkan pak SBY dulu, sekarang setelah besar lalu mau mau merusak partai yang telah susah payah di besarakan Pak SBY itu bukan karakter bangsa kita,” tutup ajis.

Diketahui KLB mengatasnamakan Partai Demokrat selesai dilaksanakan di Sumatra Utara sore ini dengan ketua umum terpilih KLB yakni Jendral Purn. Moeldoko yang juga menjabat Kepala Staf Kepresidenan.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.