TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Senat Universitas Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang mengadakan rapat tertutup terkait pemilihan ketua baru periode 2021-2026. Jumat, (28/05/2021)

KH. A. Baijuri Khotib ketua demisioner STISNU dalam sambutannya, berharap kepengurusan STISNU ke depan harus lebih baik dibanding sebelumnya dengan memperbaiki kekurangan dan memperkuat kelibahan.

“Jadi, sudah waktunya restrukturalisasi kepengurusan, dan saatnya yang muda berada di depan,” ujar Baijuri Khotib.

Sementara, Dr. H. Muhamad Qustulani, yang akrab disapa Gus Fani secara aklamasi terpilih sebagai Ketua STISNU Nusantara Tangerang Periode 2021-2026.

Ia menambahkan dalam sambutannya, bahwa STISNU harus bisa mengejar dan berlari dari ketertinggalannya, sehingga menjadi kampus yang setidaknya berada satu atau dua digit dari kampus mapan, dan kontribusi STISNU dalam dunia pendidikan harus ditingkatkan, sehingga keberadaanya dapat dirasakan manfaat besarnya bagi masyarakat.

“Insya Allah, kita akan menggunakan manajemen tangga, satu persatu diperkuat. Kedepan (yakin) STISNU akan jadi kampus terdepan di Tangerang,” katanya.

Diketahui, pengesahan ketua STISNU diketok dengan membacakan surat al-fatihah, dan ditutup dengan pembacaan doa oleh KH. Bahrul Hikam, yang dihadiri oleh anggota senat dan yayasan STISNU Tangerang.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *