NEWS TICKER

Satpol PP Belitung Amankan Puluhan Botol Minol dari Tempat Hiburan Malam

Rabu, 14 Februari 2018 | 7:38 am
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 119

BELITUNG, faktakhatulistiwa.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung, Senin (12/2/2018) mengamankan puluhan botol minuman beralkohol (minol).

Puluhan botol minol itu didapati oleh petugas dari sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Tanjung pandan, Belitung.

Petugas mengamankan puluhan botol minol tersebut, ketika mengelar razia. sejumlah pemilik tidak dapat menunjukkan izin resmi penjualan minol, sehingga terpaksa diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Belitung.

“Semua minol itu kami amankan dari THM, dan mereka menjual minol itu tanpa mengantongi izin,” kata Plt Kasat Pol PP Kabupaten Belitung Alkar, Senin (12/2/2018).

Ada enam THM yang didapati oleh petugas menjual minol tanpa mengantongi izin lengkap. Satu diantara nya terletak di Jalan Air Kelubi, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Belitung.

“Dari situ kami berhasil menyita sejumlah minol berupa 19 botol stout, 11 botol angker bir, dan dua kampil tuak,” ujar Alkar.

Kini sejumlah minol yang merupakan hasil razia gabungan dengan Polsek Tanjungpandan, dan Polisi Militer (PM) tersebut sudah diamankan petugas untuk ditindaklanjuti.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.