NEWS TICKER

Sambut Natal, YBBK Dan PD Anugerah Bagikan Bantuan Sembako

Minggu, 13 Desember 2020 | 1:22 pm
Reporter: Evelyn
Posted by: Redaksi
Dibaca: 938

 

JAKARTA, Faktakhatulistiwa.com – Ditengah kondisi sulit pandemi Covid 19, Yayasan Bintang Berbagi Kasih (YBBK) berikan bantuan kepada warga serta tuna wisma yang berada di bantaran rel kereta api Senen-Jakarta, Sabtu (12/12/2020).

Lim Erwin selaku ketua Yayasan Bintang Berbagi Kasih sekaligus Direktur dari PT. Sumber Bintang Perkasa (SBP) memberikan sumbangan berupa sembako sebagai momentum Natal dan kepeduliannya di tengah kesulitan kebutuhan ekonomi masyarakat.

“Yayasan Bintang Berbagi Kasih didirikan atas dasar kepedulian untuk berbagi kasih kepada sesama,” ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan yang bertajuk “Natal Menghapus Ketakutan Dan Memberikan Pengharapan Disaat Pandemi Covid” juga menyalurkan sembako yang diserahkan langsung melalui Persekutuan Doa (PD) Anugerah yang dikepalai oleh Sahat Pangaribuan di lokasi Yayasan PD Anugrah di kawasan Tanah Tinggi, Jakarta Timur.

“Pembagian sembako diberikan kepada Jemaat dari PD Anugrah itu sendiri beserta masyarakat yang tinggal di sekitar Rel Kereta Api Senen, dan kepada para pemulung atau pengemis di wilayah tersebut,” terangnya.

Pembagian sembako pun berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan, mengingat kondisi pandemi, dan guna mencegah penularan virus corona.

“Sangat bersyukur mengenal bapak Lim Erwin, yang bermula menjadi pengkhotbah pada ibadah minggu hingga menjadi donatur untuk jemaat dan warga kurang mampu di wilayah Tanah Tinggi,” jelas Sahat menambahkan.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.