NEWS TICKER

Sambut HUT RI Ke-75, PAC Pemuda Pancasila Gelar Donor Darah

Minggu, 9 Agustus 2020 | 7:21 pm
Reporter: Hilman Santosa
Posted by: Redaksi
Dibaca: 393
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Cipondoh saat melangsungkan kegiatan donor darah, Minggu (9/8/2020), foto ist Faktakhatulistiwa.com

 

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 Tahun, Pimpinan Anak Cabang PEMUDA PANCASILA (PAC PP) Kecamatan Cipondoh melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Donor Darah bersama PMI.

Sekretaris PAC PP Cipondoh Nurdin mengatakan kegiatan donor darah ini adalah yang pertama dilakukan, dengan mentargetkan 50 orang peserta, dan akan terus dijadikan agenda kegiatan setiap tiga bulan.

“Peserta dari kalangan PP dan warga masyarakat sekitar dengan mentargetkan 50 peserta, dan insya Allah kegiatan selanjutnya akan kita tingkatkan menjadi 100 peserta,” jelas Nurdin yang juga selaku Ketua pelaksana donor darah, Minggu (9/8/2020).

Kegiatan donor darah yang perdana dilangsungkan, juga turut diikuti oleh masyarakat Kecamatan Cipondoh.

 

Dirinya pun berharap, agar Pemuda Pancasila dapat terus bermanfaat serta memfasilitasi berbagai jenis kegiatan kemanusiaan bagi masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan.

“Bukti antusias masyarakat ditandai oleh keikutsertaan seluruh ketua RT, dan ketua RWnya beserta beberapa warga di lokasi pelaksanaan kegiatan donor darah ini,” tukasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.