TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh barokah untuk berlomba- lomba dalam kebaikan. Untuk itulah Universitas Raharja Tangerang menggelar santunan terhadap ratusan anak yatim sekaligus buka puasa bersama di Kampus Universitas Raharja, Jalan Jenderal Sudirman, Babakan Kecamatan Tangerang.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan Dies Natalis Universitas Raharja ke-23 dan hari ulang tahun Rektor Universitas Raharja Po Abas Sunarya ke-68.

“Dengan dies natalis ke-23 artinya sudah mulai dewasa. Saya yang hari ini diamanahkan sebagai rektor mengajak semua untuk menyatukan semangat agar terus memajukan Universitas Raharja,” jelas Abas saat memberikan sambutan. Sebab katanya, kekompakan adalah salah satu modal untuk memajukan suatu organisasi, termasuk kampus.

Selain itu, civitas akademika diajak bekerja keras untuk bisa melakukan kreasi dan inovasi dalam upaya pembelajaran. “Berikan yang terbaik untuk kampus kita,” ungkapnya.

Sementara kepada para penerima santunan diharapkan dapat mengurangi beban, terlebih di tengah situasi pandemi yang masih ada serta tingginya kebutuhan pada saat jelang hari raya Idul Fitri.

“Di usia saya yang tidak muda ini juga, bagi saya yang terpenting sekarang adalah tetap sehat, masih bisa tetap beraktivitas dan berolahraga untuk patut disyukuri,” jelasnya.

Sumber/Penulis : Agus Priyono
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan