TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Gubernur Banten, H. Wahidin Halim (WH) menyambut hangat kunjungan silaturahmi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di kediamannya, di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (7/5/2022) malam.

“Selain itu juga menyampaikan kepada Gubernur Banten Wahidin Halim terkait SK Menkumham. Menegaskan bahwa saat ini hanya ada satu KNPI yang memiliki legalitas yang diakui oleh negara yaitu SK Kemenkumham, dan SKT Kemendagri ke Ketua Umum Ilyas,” kata Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah.

Dalam momen safari lebaran kali ini, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah juga didampingi oleh Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Maryasin, sekaligus memaparkan kepada Gubernur, bahwa pada Juli 2022 mendatang akan diselenggarakan Musda KNPI Provinsi Banten.

Untuk itu, Gubernur Wahidin Halim memberikan arahan agar DPD KNPI Provinsi Banten dapat merangkul semua Organisasi Kepemudaan (OKP).

“Agar satu tujuan dengan program kepemudaan,” kata Gubernur.

Selanjutnya, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Maryasin menerangkan, bahwa kunjungan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi KNPI kepada para tokoh pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Ajang Idul Fitri ini bagian momentum silaturahmi, dari H+1 Idul Fitri bersilaturahmi ke beberapa tokoh di Kota Tangerang. Mulai dari Wali Kota Tangerang, dan pada malam ini saya bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Banten, mengawal ketua DPD KNPI Banten, Bung Ali Hanafiah, dan Sekertaris Bung Ishak Newton. Alhamdulillah disambut hangat, dan sambil santai berdiskusi tentang kepemudaan,” jelasnya.

Sumber/Penulis : Andhika
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.