TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tangerang mengutuk keras pelaku tak beradab oknum yang melempari kediaman Hilman, salah satu Presidium KAHMI Kota Tangerang, dengan kotoran manusia, Kamis (05/05/2022).

Adanya kejadian itu dianggap penistaan bagi Hilman yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Informasi (KI) Banten. Hal ini patut diusut tuntas oleh pihak kepolisian.

“Kami mengutuk keras tindakan tak beradab terhadap kolega kami di KAHMI Kota Tangerang. Hal ini tidak bisa didiamkan. Kami harap polisi mengusut pelakunya hingga tuntas,” kata Sanusi, selaku Presidium KAHMI Kota Tangerang.

Sebagai informasi, kejadian tidak beradab ini sudah dilaporkan Hilman ke Kantor Polsek Cipondoh. Dia mengadukan peristiwa yang dialaminya itu ke Polisi. Foto tembok rumah dengan kotoran orang jadi barang buktinya.

Hilman tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Dia menduga kotoran manusia itu sengaja dilempar oleh seseorang yang tidak senang terhadap dirinya.

Hilman baru kali ini mendapat perlakuan kurang ajar tersebut. Dia mengaku belum bisa menduga terkait hal apa rumahnya sampai dilempari kotoran orang.

“Kejadian ini tentu membuat keluarga Hilman ketakutan. Dan ini harus segera diusut tuntas,” tandas Sanusi.

Sumber/Penulis : Indra Rubadi
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.