TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kunjungan roadshow dan konsolidasi, ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Hj. Iti Octavia Jayabaya ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Tangerang disambut palang pintu, di Jalan Benteng Betawi, Komplek Ruko Graha Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Tampak hadir dalam giat tersebut, pengurus DPD Provinsi Banten, Asep Hidayat, Yoyon Sujana, H. Abdul Syukur, Eko Susilo, Dewan DPR RI, Zulfikar Hamonangan, Dewan Kota Tangerang, H. Baihaki, Dedy Fitriadi, Gunawan Dewangga Dewantoro, Ade Suryadi, Cecep Alfian, sayap partai Demokrat, AMPD, BMI, para pengurus PAC, dan ranting Partai Demokrat, serta palang pintu Kharisma Muda binaan ketua Ranting Jurumudi. Namun ketua MPC Demokrat Kota Tangerang H Arief R Wismansyah tidak tampak menghadiri giat tersebut.

“Dalam rangka sosialisasi rencana muscab (musyawarah cabang), yakni muscab serentak se Provinsi Banten,” kata Bupati Lebak ini kepada wartawan, Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan ini juga, kata Iti, dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi verifikasi faktual parpol, dan rencana muscab serentak yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Mudah- mudahan sebelum bulan Ramadan kita bisa laksanakan. Sekaligus di delapan kabupaten kota. Jadi sebelum melaksanakan muscab serentak kita akan melaksanakan verifikasi PAC selaku pemilik suara,” ujarnya.

Screenshot video atraksi palang pintu Kharisma Muda saat menyambut kedatangan Hj Iti Octavia Jayabaya

Di lokasi yang sama, Sekretaris DPC Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi juga mengajak kepada jajarannya agar terus melakukan kerja nyata untuk masyarakat.

“Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tangerang beserta jajaran PAC dan Ranting, hingga Sayap Partai akan terus melakukan kerja nyata untuk masyarakat, serta mewujudkan kemenangan pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Ketua Panitia, Chairul Anwar Sukma, yang juga selaku ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Benda menerapkan sesi pembukaan dengan atraksi palang pintu yang menandakan Partai Demokrat siap memanaskan mesin Partai menjelang 2024 nanti.

“Hadirnya palang pintu juga bertujuan untuk mengangkat budaya Betawi dan kebetulan ketua ranting Partai Demokrat Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda Darsono alias Jalu adalah pelaku seni budaya dari Sanggar Kharisma Muda,” jelas pria yang akrab disapa Buyung ini. (Yud)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan