TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Pasca pemberitaan terkait minimnya penerangan icon wisata “Jembatan Kaca” disebut seram dan membahayakan, kini sudah menjadi terang benderang dan romantis di nuansa malam, Selasa (04/04/2022).

Sebuah icon wisata masyarakat Kota Tangerang ‘Jembatan Kaca’ yang juga menjadi penghubung wilayah Gerendeng, Kecamatan Karawaci dan Benteng Makasar, Kecamatan Tangerang kini telah kembali seperti semula tanpa menghilangkan susana romatis dengan ditambahkan stand-stand untuk nongkrong-nongkrong santai khususnya bagi anak-anak remaja kekinian.

Baca juga ;

Minim Penerangan, Icon Wisata ‘Jembatan Kaca’ Disebut Seram dan Membahayakan

Seperti yang kisahkan oleh Amel salah satu pemudi yang sedang asik nongkrong di salah satu stand Pasar Jajanan Kue Tangerang di stand Cafe Desi.

“Disini sih nyaman, adem dan enaknya lagi bisa karaoke sambil nongki ma temen-temen, pastinya sih recomended banget deh,” papar Amel.

“Yang paling bikin tenang Kita disini tuh harganya standar tapi menunya dan rasanya ga kalah ma cafe-cafe yang branded,” tegasnya.

Kesaksian Amel juga diperkuat oleh pengunjung dari luar Kota Tangerang, Hery seorang wisatawan dari Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

“Kemaren tuh jembatan kaca gelap, jalunya curam, pokonya ngeri, saya sempat denger belum lama ada yang meninggal tenggelam, jadi bikin suasana tambah serem, sore ini saya kesini liat dah terang, keren, cakep, saya suka,” jelas Hery yang juga mengunjungi Stand Pasar Jajanan Kue Tangerang.

Respon cepat dari Pemkot Tangerang diapresiasi oleh pengunjung icon wisata jembatan kaca di Kota Tangerang dengan pujian yang disampaikan pengunjung melalui Faktakhatulistiwa.com.

Diberitakan sebelumnya, icon wisata Jembatan Keca sempat dikeluhkan karena minimnya penerangan pada malam hari, hingga terkesan menyeramkan dan membahayakan pengguna jalan. (Dra)

Editor : Indra Rubadi Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan