NEWS TICKER

Reses ke II Masa Sidang 2020-2021, Dedy Fitriadi Prioritaskan Pembangunan Mushola

Sabtu, 27 Maret 2021 | 6:46 pm
Reporter: Tim
Posted by: Redaktur
Dibaca: 250
Reses ke II masa sidang 2020-2021 Dedy Fitriadi. Proritaskan pembangunan mushola, ist Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Demokrat melangsungkan Reses ke II Masa Sidang 2020-2021 di kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, serta memberikan bantuan secara pribadi untuk peserta Reses, pada Sabtu (27/3/2021).

Saat ditemui, Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi mengatakan dalam agenda reses ke II kali ini dirinya menyerap aspirasi usulan dari perwakilan masyarakat yang khususnya berada di daerah pilihan (dapil) 1 Tangerang-Karawaci, serta memberikan bantuan secara pribadi kepada warga menjelang Bulan Ramadhan.

Dikesempatan yang sama, Dedy Fitriadi membantu kebutuhan sound system (pengeras suara) untuk majelis ta’lim An Nur, ist Faktakhatulistiwa.com

“Agenda kali ini, saya membantu kebutuhan majelis seperti penyerahan sound system untuk pengajian yang diterima oleh ustad Nean di wilayah Buaran Indah, serta Reses ke II DPRD Kota Tangerang, dengan membawa usulan dari wilayah masing-masing seperti usulan pembangunan drainase, jalan, dan bedah rumah, dengan tetap dalam prosesnya menerapkan protokol kesehatan,” paparnya.

Adapun usulan dari para perwakilan warga, diproritaskan seperti renovasi mushola yang terletak di wilayah Tanah Tinggi.

“Saya selaku sekretaris fraksi menyerap aspirasi yang khususnya di Kota Tangerang. Dan usulan yang diproritaskan ada usulan untuk renovasi mushola Al Barkah di wilayah Tanah Tinggi, dan juga saya memberikan bantuan secara pribadi untuk para pengurus mushola,” ungkap Dedy yang juga selaku anggota Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangerang ini.

Oleh karena itu, Dedy pun berharap agar usulan yang akan diajukan dalam rapat paripurna DPRD Kota Tangerang dapat segera berjalan maksimal hingga masyarakat dapat menjalani ibadah di tempat yang nyaman.

“Saya akan perjuangkan usulan dari warga, dengan pembangunan tempat ibadah, agar warga dapat melakukan ibadah tarawih di tempat ibadah yang layak, dan nyaman digunakan,” pungkasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.