PANDEGLANG, Faktakhatulistiwa.com – Reses Persidangan ke III Kabupaten Pandeglang Prioritaskan Insfrastruktur, Pertanian, dan Sarana Pendidikan baik Agama maupun umum di Wilayah Kecamatan Angsana Tepatnya di Desa Angsana.

Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat langsungkan Reses Persidangan Ke III Tahun Sidang 2020-2021 bersama masyarakat Desa Angsana, Kabupaten Pandeglang, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan Reses anggota dewan yang dilangsungkan di Kantor Desa Angsana, Kec. Angsana, Kabupaten Pandeglang ini juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Angsana, Jajaran Aparat, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda dan Pemudi Desa Angsana.

Bersama dalam sambutannya, anggota DPRD Prov. Baten dapil Kabupaten Pandeglang, H Yoyon Sujana SE, mengapresiasi perjuangan kepala desa Angsana yang bersikeras memperjuangkan kemajuan desanya.

“Wasilah saya mengagendakan Reses di Kantor desa Angsana ini berawal dari silaturahmi pak Lurah yang datang ke kantor saya ke DPRD Provinsi Banten. Luar biasa perjuangan dia, sampai mau datang ke DPRD Provinsi Banten,” ujar H Yoyon dalam bahasa sunda.

Adapun aspirasi masyarakat Desa Angsana yang sangat diunggulkan yakni terkait Pertanian, Drainase, hingga pengawalan propisal pembangunan tempat ibadah yang diharap dapat direalisasikan oleh Pemerintah.

Oleh karena itu, Kades Angsana, H Pendi siap mengakomodir aspirasi masyarakat secara tertulis untuk dapat diperjuangkan oleh DPRD Provinsi Banten.

“Siap akomodir aspirasi masyarakat, dan siap bikinkan proposalnya untuk disampaikan ke Pemerintah, khususnya ke Pemprov Banten. Yang saat ini ada anggota Dewan yang Reses. Turun langsung keasyarakat,” jelasnya.

Lebih jauh, kepada anggota DPRD Provinsi Banten, Desa Angsana juga sudah menyampaikan proposal bantuan Handtraktor, Usaha Kelompok Tani, Perikanan, Pembangunan Drainase, Pembangunan Jalan Lingkungan, hingga Energi Listrik.

“Minta adanya pembekalan Kelompok Tani, agar bersinergi dengan penyuluh pertanian dan aparat pemerintahan desa,” pungkas Kades.

Oleh karena itu, Yoyon berharap agar pemerintah dapat merealisasikan aspirasi masyarakat apapun bentuknya melalui skala prioritas sesuai hasil musrenbang.

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan