NEWS TICKER

Reses DPRD Prov.Banten H.Asep Hidayat, Menyerap Aspirasi Program Prioritas

Senin, 1 Maret 2021 | 5:45 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 66
Reses DPRD Provinsi Banten H.Asep Hidayat, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat, H. Asep Hidayat melaksanakan Reses masa persidangan ke Dua, Tahun sidang 2020-2021 yang bertempat di Kelurahan Pabuaran Tumpeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, dengan harapan dapat menyerap aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah Propinsi Banten. Senin, 01/03/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Babinsa, Binamas, dan pemuda, serta para Kader Partai Demokrat dan juga hadir Ketua PAC Karawaci Eva dan jajaran pengurus lainnya.

Warga menyampaikan aspirasinya dengan mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan, baik jalan desa maupun jalan lingkungan pemukiman dan perbaikan drainase serta peningkatan Lapangan pekerjaan.

Respon Positif dari Perwakilan Rakyat, H.Asep Hidayat menyambut aspirasi,

“Semua usulan akan Kami jadikan catatan dan Kami tindak lanjuti ke Pemerintah Propinsi Banten melalui Dinas-dinas terkait,” ujarnya.

H. Asep Hidayat juga menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan reses ini untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat serta harus segera ditindaklanjuti ke pihak pemerintah dalam hal ini pemerintah Propinsi Banten.

“Kami ingin mempelajari permasalahan maupun kendala apa saja terjadi di masyarakat yang harus segera ditangani,” tukasnya.

Dalam penutupan Acara Reses, H.Asep Hidayat tidak lupa menyampaikan,

“Satgas Tiga Pilar, TNI-PolRI dan juga Pemerintah agar terbebas dari Pandemi Covid-19, Sehat, Sejahtera. Semoga kedepannya Masyarakat bisa berekonomi dan beribadah seperti biasa, Aamiin,” tandasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.