LEBAK, Faktakhatulistiwa.com – Adelia Agustina (16) Warga Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, jatuh dan tenggelam di Sungai Ciujung, tepatnya di Kampung Salahaur, Rangkasbitung, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 10.45 WIB.

Korban tenggelam usai merayakan ulang tahun sang kekasihnya, Yd (18 tahun) bersama rekan-rekannya disekitar pinggiran sungai Ciujung yang saat itu tengah banjir.

Korban bermaksud mencuci kaki di rakit yang tengah tertambat di pinggiran sungai Ciujung dan terpeleset dan kemudian tenggelam.

“Adik saya mau bersih-bersih kaki di sungai Ciujung usai merayakan ulang tahun pacarnya, dan terpeleset disekitar perahu yang tertambat di pinggir kali,” kata Feri (23) kakak kandung korban saat ditemui di lokasi pencarian.

Pemantauan dilapangan, saat ini Team Gabungan Tagana bersama BPBD Lebak, PMI Lebak dan BASARNAS Banten sedang melakukan pencarian korban di sekitar pinggiran sungai Ciujung.

“Team Tagana akan menyusuri pinggiran sekitar tenggelamnya korban sekitaran perahu yang rapuh itu. Hingga berita ini dibuat korban belum ditemukan, petugas masih melakukan pencarian,” kata Ketua Tagana Kabupaten Lebak, Iwan Hermawansah. (Yud/Faktakhatulistiwa.com)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *