TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Warga RW 04, Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang merayakan HUT ke-77 RI dengan tasyakuran memotong tumpeng yang di lakukan panitia HUT RI kepada Ketua RW 04 H. Kisto. Pemotongan tumpeng di gelar di Balai RW 04 Kuta Baru, Selasa (16/08/2022) malam.

Sebelum melakukan tasyakuran potong tumpeng warga RW 04 yang terdiri 7 RT melakukan berbagai rangkaian perlombaan dari mulai seperti, bola volley putra, putri, tenis meja putra, putri, catur, bulu tangkis dan lomba senam serta lomba tumpeng.

H. Kisto Ketua RW 04 Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mengatakan, potong tumpeng malam ini merupakan hajat seluruh warga 04 bukan hajat Ketua RW dalam melaksanakan perayaan HUT RI ke-77.

“Saya ucapkan kepada semua warga RW 04 yang guyub dan kompak dalam melaksanakan kegiatan peringatan HUT RI ke-77. Saya bangga atas kekompakan yang di rasakan warga tidak memandang suku ras dan agama menjadi satu dalam kebersamaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kisto menambahkan, tidak cukup sampai di sini warga RW 04 juga akan melakukan lomba sepeda hias dan melakukan upacara bendera di lapangan RW 04.

“Tasyakuran inj diadakan dari RT01 sampai RT 07 yang di hadiri perwakilan pengurus RT dan warga. Tumpeng ini merupakan simbul dari ke guyuban warga RW 04. Perayaan HUT RI ke-77 ini merupakan kegiatan pertama RW 04 setelah di landa Covid 19 selama 2 tahun,” ungkapnya.

Hadir dalam tumpengan malam, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Pemuda, para kader PKK dan warga masyarakat.

Sumber : Lukman Nul Hakim
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan