TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Rayakan Hari Ibu Nasional, Korps HMI-wati (KOHATI) Cabang Tangerang berbagi bunga di berbagai titik Tugu Adipura pada hari Rabu (22/12/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mereka merayakan hari ibu dengan membagikan sejumlah bunga mawar yang diberikan kepada sosok ibu-ibu yang melintasi kawasan tersebut.

Menurut mereka dengan memperingati hari ibu itu adalah bentuk ucapan terimakasih kepada sosok perempuan hebat yang menyandang gelar ibu.

“Acara ini kami buat untuk memperingati hari ibu nasional sekaligus tanda ucapan terimakasih kami kepada sosok perempuan yang menyandang gelar ibu,” ujar Nazzamia Luthfiyah selaku ketua umum KOHATI cabang Tangerang.

Bunga mawar merah yang diberikan tidak memiliki makna khusus, karena mereka menganggap bahwa secara simbolik bunga mawar dilambangkan sebagai cinta sejati. Bahkan sosok ibu-ibu yang diberikan bunga mengaku sangat senang dengan hadiah tersebut.

“Tidak ada makna khusus, hal tersebut dilakukan karena menganggap bahwa bunga itu secara simboliknya melambangkan cinta sejati,” ujar Nazzamia.

“Mereka sangat senang ketika kami memberikan bunga tersebut,” imbuhnya.

Mereka berharap kedepannya para perempuan-perempuan khususnya perempuan milenial dapat bertumbuh menjadi sosok perempuan inspiratif bagi orang banyak dan mampu membawa perubahan bagi masyarakat.

“Sesuai dengan tema hati ibu yang kali ini diangkat oleh KOHATI Cabang Tangerang, yakni “Perempuan Milenial, Ibu masa depan pembawa perubahan” dimana dimaksudkan agar kedepannya para perempuan khususnya yang tumbuh besar pada zaman Milenial ini kelak mampu menjadi sosok inspiratif bagi orang lain sehingga mampu membawakan perubahan baik untuk masyarakat,” ujar Nazzamia. (HS)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan