NEWS TICKER

Raker Forwat Ke-6, Bahas Kaderisasi dan Evaluasi Program Kerja

Senin, 14 September 2020 | 9:39 am
Reporter: Tim
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 126
Raker ke-VI FORWAT di Allisa Hotel & Resort, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar Rapat Kerja (Raker) di Allisa Resort Hotel, kawasan wisata pantai Anyer, Kabupaten Serang. Sabtu, 12/9/2020.

Agenda Raker Forwat ke-6 salah satunya membahas evaluasi program-program kerja forwat dan kaderisasi calon anggota. Sekitar 33 peserta yang tercatat hadir sebagai peserta Raker, dengan mengusung tema “Rumahnya Jurnalis Tangerang, Silaturahmi Tanpa Batas”. Rangkaian kegiatan Raker tahunan ini terpantau mengikuti standar protokol covid-19.

Ketua Forwat Andi Lala, dalam sambutan pembukaan raker menyampaikan terimakasih kepada kawan-kawan yang telah menyempatkan hadir dalam agenda raker forwat ke-6 tahun 2020, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi kita terutama untuk menjadi silaturahmi dan mengevaluasi program-program kerja forwat yang sudah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan.

“Pada kesempatan ini saya (Ketua-red), mengucapkan terima kasih kepada para panitia acara kegiatan raker Forwat ke-6 tahun ini, dan pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan raker Forwat hari ini,” ucap, Ketua Forwat Andilala.

Perwakilan Humas Pemerintah Kota Tangerang Dimas, menyampaikan permohonan maaf dari Kabag Humas Pemkot Tangerang yang saat ini sedang melaksanakan rapat terkait PSBB dengan Walikota dan Gubernur sehingga tidak dapat menghadiri acara raker forwat hari ini dan beliau (Kabag Humas-red) mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan raker Forwat ke-6 tahun 2020. Selamat dan mudah-mudahan Forwat bisa terus menjadi mitra bagi Pemkot Tangerang, sehingga bisa memberikan masukan, kritikan, dan saran demi kemajuan Kota Tangerang.

“Karena apabila tidak ada kritikan dan saran dari kawan-kawan media. Khawatir nantinya pembangunan Kota Tangerang tidak bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita semua untuk kemajuan Kota Tangerang,” ucap, Dimas.

Raker Forwat dihadiri para pendiri dan tamu undangan, diantaranya Kasubag Humas Pemkot Tangerang, Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota serta Asisten Manajer Humas PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.