NEWS TICKER

PT.Printindo Utama Berbagi 322 paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 19 Mei 2020 | 11:54 am
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 131
Dedy Fitriadi perwakilan PT.Printindo Utama membagikan 322 paket sembako untuk warga, foto istimewa faktakhatulistiwa.com

 

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – PT.Printindo Utama yang diwakili Dedy Fitriadi melakukan Aksi Peduli dan Berbagi dengan menyalurkan 322 paket sembako ke wilayah-wilayah yang terdampak pandemi Covid-19. Senin, 18/05/2020.

Salahsatunya, penyaluran paket sembako dari donatur PT Printindo Utama, yang diwakili oleh Ketua FKPPI PC 2705 Kota Tangerang, Dedy Fitriadi ini untuk yang kesekian kalinya disambut baik oleh ketua RT003, RW003 Kelurahan Priuk Jaya, Kota Tangerang.

“Saya selaku perwakilan dari PT Printindo Utama menyalurkan paket sembako untuk dibeberapa titik sebanyak 322 paket, yang salah satu titik targetnya di wilayah Rt.003 Rw.003 Kelurahan Priuk Jaya Kecamatan Priuk, semoga bermanfaat,” jelasnya.

Ketua Rt.003 Kelurahan Priuk Jaya, Indra Haerudin mengucapkan terimakasih atas perhatian PT.Printindo Utama beserta tim Aksi Peduli dan Berbagi yang sudah menyalurkan bantuan ke wilayahnya.

“Sangat berterimakasih sekali, karena ini sangat membantu sekali untuk warga kami,” ucapnya.

Ditengah pandemi Covid ini, Indra berharap agar masa sulit ini cepat berlalu, sehingga warga Kota Tangerang dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Agar warga bisa pulih kembali, dari perekonomian, dari segala macem ini. Apalagi yang namanya PSBB kan tau sendiri. Dan saya menghimbau kepada warga jangan sampai ada yang terkena Covid,” tukasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.