NEWS TICKER

PT.MOYA Mangkir dari Pemanggilan Satpol PP Terkait Dugaan IMB

Rabu, 27 Januari 2021 | 5:11 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 117
Bangunan PT.MOYA Diduga tidak ber IMB, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Terkait bangunan permanen yang diduga tanpa IMB (Izin Mendirikan Bangunan), PT.MOYA tidak menghadiri pemanggilan Satpol PP Kota Tangerang pada hari Rabu, 27/01/2021.

Dengan mangkirnya PT.MOYA dalam pemanggilan, dikatakan merupakan siasat jahat investor untuk mengulur waktu agar memiliki kesempatan mengurus berkas perijinan agar siap memenuhi Pemanggilan Satpol PP Kota Tangerang.

Dugaan bangunan PT. MOYA tidak memiliki IMB diperkuat dengan pernyataan dari Ketua DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kota Tangerang, Hilman Santosa,

“Diduga dalam pembangunannya tidak mengantongi IMB, juga didalam tahap pemasangan pipa penambahan kapasitas yang dipasang melalui jalan PU Prosida rusak dan diduga dalam tahap pembenahannya pasti menggunakan anggaran APBD Kota Tangerang, sedangkan pembangunan itu kan untuk kepentingan PT MOYA,” tegas Hilman.

Saat dihubungi Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena pihak Perusahaan yang belum memenuhi panggilan.

“Karena hadir nya besok Satpol PP belum bisa memberi keterangan lengkap,” singkatnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.