TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam misi meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupeten Cianjur- Jawa Barat. PT Jaya Wira Manggala (JWM) mengirimkan distribusi bantuan logistik, Kamis (24/11).

Pasalnya, bantuan PT JWM tersebut merupakan salahsatu dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang merupakan wujud nyata hadirnya kepedulian dalam membantu kebutuhan korban bencana.

Komisaris PT JWM, Otong Kosasih mengatakan, bahwa distribusi yang disalurkan merupakan program CSR sebagai bentuk bakti sosial (Baksos) yang kerap dilaksanakan perusahaan, terlebih rasa empati kemanusiaan sebagai tanggungjawab bersama.

“Ini untuk sesama bagi yang membutuhkan, artinya dari JWM ini dari dana CSR yang langsung kita kirim ke sana,” ungkapnya mewakili Deputi Bisnis Development, Samuel.

Pegawai dan Staf PT Jaya Wira Manggala saat berjibaku mendistribusikan bantuan

Bantuan yang didistribusikan langsung PT JWM tidak hanya logistik. Pasalnya, demi pemenuhan kebutuhan lainnya, uang tunai pun turut serahkan langsung kepada para korban terdampak gempa bumi Cianjur – Jawa Barat.

“Tadi kita kirim kebutuhan macam- macam pangan buat mereka, tapi kita juga ada kasih sejumlah uang, semoga bisa bermanfaat untuk meringankan beban mereka,” harap Otong, saat melepas beberapa karyawan dan armada distribusi bantuan.

Dirinya juga berharap kegiatan tersebut menjadi motifasi bagi yang lain untuk turut ikut membantu para korban terdampak bencana.

“Semoga mereka tabah, dan juga mereka jangan merasa sendiri, mereka dalam keadaan terpuruk siapa lagi kalo bukan kita yang peduli. Ini juga supaya jadi motifasi dan contoh untuk diikuti lainnya,” tandasnya.

Sumber : Indra Rubadi
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan