NEWS TICKER

Polsek Pakuhaji Mengamankan sejumlah Pelajar saat Penyekatan Keberangkatan Aksi

Jumat, 9 Oktober 2020 | 2:15 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 275
Jajaran Polsek Pakuhaji dan TNI Penyekatan Keberangkatan Aksi, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Polsek Pakuhaji berhasil mengamankan sejumlah pelajar yang hendak berangkat aksi demo Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta, Kamis (8/10/20).

Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno mengatakan Ia melakukan pencegahan penyekatan terhadap sejumlah pelajar agar mereka tidak melakukan aksi demo dalam rangka menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja ke Jakarta.

“Setelah diamankan sejumlah pelajar lalu didata dan dihubungi pihak keluarga dan pihak sekolah agar hadir ke Polsek, Kami memberikan arahan kepada adik-adik pelajar dan pihak sekolah beserta orang tua, lalu para pelajar diserahkan kepada Keluarganya,” ucap Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno.

Para Pelajar meminta maaf kepada orang tua nya agar mereka tidak mengulangi, Kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh Masyarakat apabila ada anak ataupun sanak keluarganya yang akan melakukan aksi demo ke Jakarta tolong jangan diperbolehkan.

“Tolong kepada pihak keluarga agar lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan aksi aksi demo ke Jakarta yang bisa merugikan pihak keluarga ataupun merugikan anak-anaknya,” pungkasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.