TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Guna mengantisipasi peredaran obat keras daftar G, seperti tramadol, eximer, maupun lainnya. Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi di berbagai toko obat maupun toko kosmetik, Sabtu (14/1/2023).

Kapolsek Jatiuwung Kompol Stanlly Sosialisasi mengatakan, operasi tersebut merupakan tindak lanjut atas laporan informasi masyarakat.

“Malam ini kita lakukan operasi tindak lanjut laporan informasi masyarakat dengan langkah menyasar setiap toko-toko obat dan kosmetik di wilayah Jatiuwung, Periuk dan Cibodas,” ujar Kompol Stanlly, Minggu (15/1) dini hari.

Dari operasi yang melibatkan seluruh personil yang ada. Pihak Kepolisian tidak menemukan adanya toko obat yang buka.

“Hasil tindak lanjut laporan masyarakat terkait penjualan obat-obat terlarang tramadol dan sejenisnya setelah mengelilingi wilayah hukum polsek Jatiuwung dengan menyasar beberapa toko obat yang ada hasilnya nihil, tidak ada yang bukan maupun dibawa untuk diamankan,” jelasnya.

Stanlly menambahkan, terkait hal tersebut sesuai Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota kepada seluruh polsek termasuk Jatiuwung akan terus melakukan patroli sebagai langkah untuk pencegahan.

“Kita terus melakukan Patroli dengan menempatkan anggota dibeberapa titik yang diduga menjual obat-obatan terlarang tersebut. Dimana jika ada ditemukan ditindaklanjuti, dilakukan penangkapan dan diproses hukum,” tegasnya.

Tidak hanya itu, selain menfokuskan untuk operasi untuk toko ibat, pihaknya juga menyebar patroli wilayah untuk mengantisipasi guantibmas.

“Kebetulan ini karena malam minggu personil lengkap, baik anggota polsek dan Pokdar Kamtibmas akan fokus mengelilingi Wilayah, baik di Cibodas, Jatiuwung dan Periuk untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tawuran dan segala macam lainnya,” pungkas Kapolsek.

Sumber : Rill
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *